Tingkatkan Publikasi: ICAST UNIDA Gontor Adakan Workshop Karya Tulis Ilmiah di UNIDA Gontor

tingkatkan-publikasi-icast-unida-gontor-adakan-workshop-karya-tulis-ilmiah-di-unida-gontor

ICAST UNIDA Gontor – Selasa, 13 Juni 2023 hingga 25 Juni 2023 International Centre For Awqaf Studies (ICAST UNIDA Gontor) Melaksanakan Workshop Karya Tulis Ilmiah yang diikuti oleh 40 mahasiswa kampus siman dan 20 Asisten Peneliti ICAST. Dengan 4 tema berbeda Motivasi Menulis dan Publikasi, Pengenalan Jurnal Bereputasi untuk Publikasi dan Teknik Penulisan Jurnal Ilmiah, yang dibawakan oleh Asatidz ICAST UNIDA Gontor Al Ustadzah Fadhila Tianti Mudi Awalia, M.H., Al Ustadzah Sheema Haseena Armina, M.SEi dan Al Ustadzah Khurun`in Zahro , M.H. acara diikuti oleh mahasiswa dengan antusiasme yang tinggi.

ICAST dengan fokus utamanya dalam pendidikan di area wakaf tidak menghimpun, mengelola dan mendistribusikan wakaf. Tetapi, organisasi ini didirikan untuk mendidik masyarakat bagaimana mengelola wakaf secara produktif mulai dari fundraising, pengelolaan sampai pemberdayaan hasil wakaf kepada mauquf alaihi. Dalam upaya meningkatkan keilmuan asisten peneliti, maka ICAST UNIDA Gontor mengadakan workshop penulisan karya ilmiah

Dengan hal ini ICAST UNIDA Gontor berharap dapat senantiasa mendidik dan mengedukasi masyarakat islam tentang wakaf dan mampu istiqomah dalam menjalankan amanat Trimurti selaku pendiri Pondok Modern Darussalam Gontor.

Leave a Reply